
-
Bagaimana Cara Menghubungi ACE?
Anda bisa menghubungi ACE melalui layanan Contact Center kami di 1500582, chat melalui aplikasi mobile ACE atau e-mail ke ask_ace@acehardware.co.id setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB (pada situasi pandemi Covid-19 saat ini adalah setiap hari mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB). -
Bagaimana Cara Mengetahui Promo Terbaru di ACE?
Anda bisa mengetahui promo ACE terbaru / paling update melalui website ACE acehardware.co.id/promo dan follow akun media sosial resmi kami di @ACEIndonesia. -
Apakah Produk ACE Bisa Dibeli Online?
Pembelian produk ACE secara online bisa dilakukan melalui Ruparupa.com atau ACE Online -
Bagaimana Cara Mengetahui Store ACE Terdekat dengan Lokasi Saya?
Silakan akses halaman Store Locations -
Bagaimana Cara Klaim Garansi Produk ACE?
Anda dapat mengunjungi Service Center ACE atau toko ACE terdekat dengan membawa produk dan kartu garansi ACE. -
Bagaimana Cara Mengunduh Aplikasi ACE?
Anda bisa mengunduh aplikasi mobile ACE ke smartphone Anda melalui App Store (iOS) atau Play Store dengan memasukkan kata kunci "ACE Indonesia" di kolom pencarian -
Bagaimana Cara Mendaftar Jadi Member ACE Rewards?
Registrasi member ACE Rewards dapat dilakukan secara online di halaman Membership berikut ini -
Apa Keuntungan Menjadi Member ACE Rewards?
Anda bisa memperoleh point rewards, gratis pengiriman, promo khusus member dan masih banyak lagi. -
Apakah Saya Bisa Memperbaiki Produk yang Dibeli di ACE?
Bisa, silakan kunjungi Service Center ACE atau toko ACE terdekat -
Apakah ACE Menerima Cicilan dengan Kartu Kredit?
Anda bisa menikmati program cicilan 0% dengan kartu kredit dari bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI dengan tenor mulai dari 3 hingga 12 bulan. -
Bagaimana Mekanisme Pengembalian Barang yang Dibeli di ACE atau ACE Online?
Anda dapat melakukan pengembalian produk di ACE dengan membawa/menunjukkan struk/digital receipt maksimal 14 hari dari tanggal pembelian produk.